edCoustic – Aku Ingin MencintaiMu Setulusnya

Standar

Tuhan betapa aku malu atas semua yang kau beri

Bm

Padahal diriku terlalu sering membuatMu kecewa

Entah mungkin karena ku terlena sementara Engkau beri

Aku kesempatan berulangkali agar aku kembali

Dalam fitrahku sebagai manusia untuk menghambakanMu

Betapa tak ada apa-apanya aku dihadapanMu

Aku ingin mencintaiMu setulusnya

Sebenar-benar aku cinta

Dalam doa dalam ucapan dalam setiap langkahku

Aku ingin mendekatiMu selamanya sehina apapun diriku

Kuberharap untuk bertemu denganMu yaa Rabbi

Tinggalkan Balasan

